Memobee
Share My Story   Add a Story  
Pesinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia
Pesinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia   
 
Posted by Putri

8 months ago

ARTIS cantik Shasya Yunisha meninggal dunia, Selasa (15/4).

Wanita yang pernah bermain sebagai pemeran pendukung di sinetron Rama & RamonaKesetiaan Cinta, dan Kasih & Amara ini meninggal Selasa (15/4) pagi pukul 07.30 WIB.

Manajemen yang menaunginya, Fafa, mengumumkan kabar duka melalui akun Twitter mereka: “Innalillahiwainnailaihirojiun . Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha . Mohon doanya.”

Beberapa pesinetron menumpahkan duka cita melalui akun Twitter. “Innalillahiwainailaihrahirajiun.. Bener2 gaada yang tau umur manusia ya..Baru pulang kembali kesisinya @ShasyaYunisha. Mohon doanya tmn2 :(“ tulis Sonya Fatmala, pemeran utama sinetron Kasih & Amara.

Turut berduka atas meninggalnya sasha yunisha... Smg di brkan ketabahan dan penghiburan kpd keluarga yg di tinggalkan,” tulis pesinetron dan pemain film Marcell Domits.

Shasya merupakan istri dari pesinetron Ferdi Ali atau Ferdinal Arnaz. Menurut Ferdy Ali Arnaz, sang suami, pemilik nama lengkap Yunisa Widharna binti Denny Widharna itu sejak 4 hari terakhir kerap mengeluh sesak nafas dan kejang-kejang pada saat bangun tidur. Ferdy mengira hal itu terjadi karena sang istri terlalu capek.

“Pas bangun tidur 4 hari ini nafasnya enggak teratur, matanya ke atas, aku pikir mimpi buruk. Hari kedua enggak ada apa-apa, hari ketiga gitu lagi,” tutur Ferdy sambil berlinang air mata, di kediamannya di jalan Lereng Indah Blok E Nomor 12, Pondok Cabe, Selasa (15/4) malam.

Selain suami, Syasa juga meninggalkan buah hati, Fesha Shakila Arnaz, yang masih berusia 9 bulan.

Sementara itu, Ferdy berulang kali menangis histeris, dia masih belum percaya wanita yang sangat dicintainya sudah pergi untuk selama-lamanya.

 

Selamat tinggal Shasya Yunisha....

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us