Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Kisah Bayi-Bayi Ajaib Yang Selamat Dari Maut
Kisah Bayi-Bayi Ajaib Yang Selamat Dari Maut   
 
Posted by mialia tri

10 months ago

Our Sponsor

Secara logika bayi mahluk tak berdaya, lemah, belum bisa apa-apa kecuali menangis. Cinta dan belas kasihan orang-orang di sekitarnya lah membuatnya tetap hidup dan tumbuh.

Namun satu hal terlupa yakni penjagaan Tuhan atas diri seorang hamba membuat para bayi ini lolos dari maut meski nalar manusia tidak mampu menjangkau bagaimana bisa tubuh mungil itu bertahan dari kematian nyaris merenggut nyawanya.

Dilansir dari situs oddee.com, ini dia kisah bayi-bayi lolos dari ancaman kematian

 

1. Bayi lelaki terhimpit di pipa toilet

Dunia gempar saat peristiwa bayi lelaki merah di Provinsi Zhejiang, China ini terperosok dalam pipa toilet sebuah apartemen berdiameter 10,1 sentimeter. Dia tersangkut di tengah pipa, menangis, menjerit, hingga didengar penghuni lain. Dia sengaja dibuang lantaran orang tuanya tidak menginginkan dia.

 

Bayi lelaki terhimpit di pipa toilet

 

Penghuni mendengar tangisannya bergegas menelepon polisi hingga pemadam kebakaran. Akhirnya dengan usaha hingga empat jam bayi itu berhasil dikeluarkan dari pipa, bahkan dinyatakan dalam keadaan sehat.

 

2. Bayi bertahan hidup setelah dikubur 24 jam

Pada 2006 kisah luar biasa menyentak masyarakat sejagat. Bayi lelaki merah asal Brasil tidak diinginkan kelahirannya dikubur hidup-hidup dekat sarang trenggiling selama 24 jam sebelum akhirnya ditemukan oleh polisi. 

 

Bayi bertahan hidup setelah dikubur 24 jam


Saat ditemukan polisi kepala bayi sudah sedikit keluar dari tanah. Pelaku penguburan yakni ibu biologis sang bayi bernama Lucinda Ferreira Guimarres. Para tetangga Guimarres curiga sebab perut perempuan itu kempes dan di bajunya banyak darah namun bayinya tidak terlihat. Mereka segera lapor polisi dan akhirnya ditemukan. 

Awalnya polisi mengira dia tewas, namun ternyata bayi itu menangis setelah tanah dan kotoran lain dibersihkan dari mulutnya.

 

3. Bayi merah terlempar dari toilet kereta

Toilet kereta di India mirip dengan ada di Indonesia. Setiap pembuangan langsung tercecer di tengah rel. Secara tidak sengaja seorang ibu melahirkan di jamban kereta menyebabkan bayi berkelamin perempuan itu terlempar dari kakus.

 

Bayi merah terlempar dari toilet kereta


Perempuan bernama Rinku Debi Ray itu bepergian bersama suaminya dari rumah mereka ke Provinsi Bihar demi mempersiapkan jabang bayi bakal lahir diperkirakan beberapa hari kemudian. Di tengah perjalanan dengan kereta Ray mules dan ingin buang air besar. Saat mengejan di jamban secara cepat bayi dikandungannya ikut keluar dan langsung terlempar dari lubang kakus.

Ray histeris dan langsung berlari dari toilet lalu menarik rem mendadak. Kereta berhenti dia segera melompat dan mencari bayinya. Secara mengejutkan bayi itu masih hidup. Ray segera memeluk buah hatinya dan ibu anak itu langsung menuju rumah sakit terdekat.

 

4. bayi masih hidup setelah terlempar dari lantai delapan

Bayi lelaki baru lahir asal Amerika Serikat secara mengejutkan bertahan hidup setelah dibuang dari lantai delapan sebuah bangunan. Pelakunya tak lain ibunya sendiri. 

 

Bayi masih hidup setelah terlempar dari lantai delapan


Bayi itu selamat setelah jatuh di atas tumpukan kantong sampah. Untungnya tumpukan itu belum diambil petugas kebersihan sebab jika demikian ceritanya menjadi lain. Tak lama petugas kebersihan benar-benar datang dan mendapati bayi itu tengah bergerak-gerak tanpa mengeluarkan suara. Dia segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

 

5. bayi masih hidup meski ditembak di dada

Pasangan di Argentina frustasi lantaran berpikir dunia bakal berakhir sebab pemanasan global. Mereka memikirkan nasib anak-anaknya kelak dan dirasa jalan terbaik untuk melepaskan mereka dari kesengsaraan yakni dengan membunuhnya.

Fransisco Lotero dan Miriam Coletti menembak anak mereka usia dua tahun di punggung dan bayi perempuan mereka usia tujuh bulan di dada. Lalu bunuh diri dengan menembak kepala mereka sendiri.

 

Bayi masih hidup meski ditembak di dada



Polisi menemukan keluarga itu tiga hari kemudian. Aparat mendapati Lotero, Coletti, dan balita mereka telah tewas. Namun ajaib, si bayi bertahan. Dadanya masih turun naik menandakan masih ada pernafasan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya kondisinya membaik. Hingga kini bayi perempuan itu sangat sehat.

 

Peristiwa-peristiwa yang dialami oleh bayi-bayi diatas menunjukkan bahwa hanya Tuhan yang pengang kuasa atas hidup manusia.

 

(Merdeka)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by mialia tri

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us