Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Inilah Penampilan Terbaru Dena Rachman Saat Di Plaza Senayan 12 Juni 2013
Inilah Penampilan Terbaru Dena Rachman Saat Di Plaza Senayan 12 Juni 2013   
 
Posted by Maharani S

2 years ago

Masih ingat penyanyi cilik di era 1990-an yang cukup ngetop dengan lagu Ole-ole, rukun dan damai  dan juga sempat menjadi presenter acara anak-anak Krucil bernama Renaldi? Kini ia berusia 26 tahun dan telah mengubah diri dan identitasnya beberapa tahun lalu sebagai wanita cantik bernama Dena Rachman.

 

Ia sangat cantik saat ditemui di Plaza Senayan pada hari Rabu 12 Juni 2013.

 

 

Dena yang pernah membintangi sinetron Misteri Gunung Merapi ini menceritakan dulu ia merasa sebagai wanita yang terlahir sebagai pria. Padahal sifat kemayu dan posturnya terlihat seperti wanita, kini ia hadir dengan wajah yang ayu nan cantik, dan rambut yang digerai panjang.

 

 

Pada awalnya, ibundanya, Gina Rachman amat menentang kemauannya untuk menjalani operasi pergantian kelamin, namun sang Ibu akhirnya memberikan restu melihat kesungguhan niat anaknya.

 

 

Ia pernah kuliah di FISIP UI angkatan 2005, lalu meneruskan kuliahnya ke Alma Graduate School - University of Bologna, Italia untuk mengambil MBA Design, Fashion & Luxury Goods.

 

Ia mengatakan, setelah beberapa tahun menjadi wanita, ia bersyukur dengan apa yang miliki dan hidupnya sekarang. Dena tidak mau mempermasalahkan apa tanggapan orang lain yang mengenalnya sebagai mantan penyanyi cilik yang menjadi transgender dan cukup ngetop di kalangan transgender Indonesia.

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Maharani S

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us