Memobee
Share My Story   Add a Story  
Inilah Foto dan Cerita Masa Sulit Kehidupan Keluarga Presiden SBY
Inilah Foto Dan Cerita Masa Sulit Kehidupan Keluarga Presiden SBY   
 
Posted by Zim Zum

8 months ago

Update berita mengenai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di internet memang selalu menarik untuk diikuti. Setelah meluncurkan akun twitter resmi, akun Google+ Presiden SBY juga jadi perhatian publik. Banyak orang sangat antusias mencermati postingan-postingannya.

Pada tanggal 23 November 2013, akun resmi SBY di Google+ mengupload foto masa lalu SBY, Ibu Ani dan kedua putra mereka Agus dan Ibas, khususnya foto dengan latar belakang Pura Uluwatu, Bali sangat dikenal publik Google+ yang melihat foto tersebut.

Dalam foto itu, Pak SBY dan Ibu Ani masih tampak sangat muda. SBY membopong Ibas, sementara Agus yang kini jadi anggota TNI Angkatan Darat tampak berdiri gagah di tengah. Namun sebagian besar dari 500 komentar yang masuk ke postingan itu ternyata bukan fokus bicara masalah foto. Namun ramai berkicau tentang curahan hati presiden tentang kesulitan masa foto itu dibuat.

 

SBY dan Ibu Ani di Uluwatu

Keluarga Presiden SBY di Uluwatu, Bali

"Presiden SBY dan Ibu Ani membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang. Meskipun dalam kondisi keuangan pas-pasan, Pak SBY dan Ibu Ani selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya. Pada saat Pak SBY menjabat sebagai Komandan Batalyon, saat itu ia mendapat jatah makanan tambahan berupa satu cangkir bubur kacang hijau dari kantor. Pak SBY tidak menyantapnya di kantor, melainkan disimpan untuk dibawa pulang. Sampai di rumah, diberikan kepada Ibu Ani untuk diolah kembali dengan menambahkan santan, gula merah dan pandan agar jumlah bubur kacang hijau semakin banyak dan bisa disantap bersama keluarga."

Sebuah hal menarik untuk dicermati karena dewasa ini masih banyak rakyat Indonesia yang malah belum pernah makan enaknya bubur kacang hijau.

(Google+)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us