Memobee
News
Dramatis Gambar Beberapa Saat Penyergapan dan Penembakan Polisi Kepada Terduga Pelaku Bom Boston
Dramatis Gambar Beberapa Saat Penyergapan dan Penembakan Polisi Kepada Terduga Pelaku Bom Boston
24 April 2013, 2 years ago

Penangkapan dramatis pelaku bom boston terekam oleh kamera. Terjadi baku tembak antara polisi dan orang yang diduga menjadi pelaku bom boston. 

 

Gambar-gambar yang diambil oleh penduduk jalan Watertown pada dini hari Jumat, menunjukkan Tsarnaev bersaudara berlindung di balik kendaraan dan jelas membidik polisi.

 

Dzhokhar Tsarnaev, 19, dan saudaranya Tamerlan, 26, terlihat berjalan ke sebuah mobil untuk mengisi amunisi sebelum membuat jalanan itu dipenuhi dengan asap.

 

Tamerlan Tsarnaev, si kakak meninggal karena ditembak polisi dan adiknya Dzhokhar melarikan diri entah kemana dan sampai saat ini masih buron

 

 

 

 

Saksi mata mengatakan ia dapat melihat jelas dua saudara ini berlarian dan terjadi baku tembak dengan polisi. Mereka merasa takut sekaligus khawatir dengan keadaan sekitar mengingat hal itu terjadi sekitar dini hari.

 

 

 

 

 Bekas bom yang ditinggalkan Tsarnaev bersaudara 


 

 

 

Salah satu polisi ditembak mati oleh satu dari dua saudara ini dan mereka kemudian membajak SUV, menyuruh pengemudinya untuk ke New York. Namun mobil ini dpaat ditelusuri keberadaannya oleh polisi.

 

Setelah baku tembak, Dzhokhar melarikan diri dan bersembunyi di sebuah perahu yang diparkir di belakang rumah, tapi ketahuan ketika pemilik rumah melihatnya dan memberitahu pihak berwenang.

 

 

 

 

Tapi kemudian Dzhokhar ditemukan sedang meringkuk di sebuah boat dengan bersimbah darah karena luka tembakan.


 

 

 

 

Dzhokhar mendapat penanganan medis

 

Dzhokhar terluka di bagian leher diduga akibat ulahnya sendiri. Ia mengatakan serangan itu diatur oleh kakaknya dalam rangka membela Islam, namun ia sendiri mengatakan tidak terlibat dalam organisasi teroris manapun.

 

 

Ibu dari Tsarnaev bersaudara


(dailymai/scarlet)

 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Topics


About Us | Term of Service | Contact Us