Memobee
News
Inilah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia.
Inilah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia.
9 January 2013, 2 years ago

 

London merayakan ulang tahun Tube ke-150, arsip gambar yang menunjukkan pembangunan Underground di abad ke 19.

Gambar-gambar yang menakjubkan yang dirilis oleh perusahaan newsreel British Pathe, yang telah menerbitkan galeri foto bertepatan dengan pembukaan bagian pertama dari belakang jaringan di tahun 1863.

Foto-foto menarik menunjukkan pembongkaran rumah dan di jalan-jalan ibukota sebagai lingkungan yang dihancurkan untuk membuat rel kereta api bawah tanah pertama di dunia.

Foto lain dari Ratu mengambil kendali kereta api tabung sambil membuka jalur Victoria pada tahun 1969 dan gambar dari Blitz dan Juli 7/7.

London Underground merencanakan serangkaian acara untuk merayakan tahun tonggak termasuk serangkaian perjalanan kereta api warisan tambahan menggunakan kereta uap, dua pon koin dan satu set 10 perangko khusus yang dikeluarkan oleh Royal Mail.

Walikota London, Boris Johnson menggambarkan jaringan sebagai 'arguably yang terbaik, dan paling ikonik, sistem transportasi bawah tanah di dunia'.

Peregangan pertama Tube garis Metropolitan atau Met seperti yang dikenal, dibuka pada 9 Januari 1863 dan merupakan kereta api bawah tanah pertama di dunia.

Pada hari pertama 30.000 orang mengambil perjalanan di Kereta Api Metropolitan antara Paddington dan Farringdon.

Untuk meredam ketakutan setiap penumpang yang punya ketakutan dan kekawatiran tentang perjalanan bawah tanah pemerintah merancang untuk memanfaatkan cahaya alami dan kereta yang menyala terang dengan lampu gas.

Peregangan pertama hanya 6km panjang lebih kecil dibandingkan dengan 408km dari trek yang digunakan saat ini dan melayani antara Uskup Road dan Farringdon Street.

Jalan-jalan digali trek diletakkan di dalam parit dan terowongan bata yang dibangun di sekitar itu sebelum jalan dibangun kembali di hari-hari awal.

Menjelang Natal 1868 trayek lain telah dibuka antara Westminster dan South Kensington dan cabang Met asli, yang membentuk apa yang sekarang kita kenal sebagai Circle Line dengan 1884.

Sekitar tiga juta penumpang menggunakan Underground setiap hari pada tahun 2013, dengan 275 stasiun operasi di seluruh ibukota.

Sebagai bagian dari perayaan, menjalankan warisan khusus akan berlangsung pada hari Minggu untuk menandai 150 tahun sejak perjalanan Underground pertama dibuat.

Tapi hanya angka keberuntungan dari ticketholders akan dapat naik pada layanan khusus antara Kensington Olympia dan Moorgate karena membawa uap kembali ke garis.

Perjalanan perayaan akan melihat Lokomotif Metropolitan No 1 tarik Metropolitan Railway kereta Jubilee No 353, yang dibangun pada tahun 1892 dan sedang dipulihkan berkat hibah dari Dana Lottery Warisan dan London Transport Museum.

Foto-foto menunjukkan Ratu membuka jalur Victoria pada tahun 1969 dan mengambil kontrol dari kereta api di Green Park, berhenti terdekat ke rumahnya Istana Buckingham.

 

 

• foto oleh Henry Flather menunjukkan konstruksi, yang dilakukan antara 1866 dan 1870, dari jalur bawah tanah Metropolitan Distrik Kereta Api

 

 

• mandor pose rumah-rumah dihancurkan, dengan mesin uap powering di latar belakang di Januari 1862

 

 

• terkenal di London Eros monumen yang dibongkar untuk membuat jalan untuk membangun kerja di London Underground berlangsung pada tahun 1925

 

 

•gambar Menarik menunjukkan Ratu di kontrol dari kereta api jalur Victoria saat ia membuka garis pada tahun 1969. Gambar adalah bagian dari British Pathe galeri diluncurkan untuk merayakan 150 tahun dari London Underground

 

 

•Kunjungan underground Ratu pada tahun 1969 adalah kedua kalinya dia mengalami Tube. Perjalanan pertama datang sebagai 13 tahun pada tahun 1939 dengan Putri Margaret dan pengasuh nya Marion Crawford

 

 

•Pekerja membangun jalur Victoria pada tahun 1960. Ini akhirnya dibuka oleh Ratu pada tahun 1969

 

 

•Enam kereta api terowongan bawah tanah berjalan di bawah bangunan Pameran Earl pengadilan yang digambarkan sedang dibangun di dekat Stasiun Earl pengadilan pada tahun 1936

 

 

• Ratu itu digambarkan naik eskalator di rekaman Pathe British difilmkan di stasiun Green Park pada tahun 1969

 

 

•Seperti halnya mengemudi kereta, Ratu adalah fitur bersantai di salah satu gerbong Jalur Victoria dalam film Pathe Inggris dari tahun 1969

 

 

• Ratu digambarkan memeriksa mesin baru tiket otomatis pada kunjungannya ke stasiun Green Park untuk membuka jalur Victoria pada tahun 1969

 

(MO | YhWp)

 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Topics


About Us | Term of Service | Contact Us