Memobee
News
Keyword:
Dipaksa Layani 6 Istri Bergantian, Pria Nigeria Tewas
Dipaksa Layani 6 Istri Bergantian, Pria Nigeria Tewas
23 July 2012, 2 years ago

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi suami-suami yang berniat memiliki istri lebih dari satu atau dua. Di Nigeria, seorang suami tewas di tangan 6 istrinya setelah dipaksa melakukan hubungan intim bersama secara bergiliran.

Seperti yang dilansir Daily Post Nigeria, Uroko Onoja yang merupakan saudagar kaya raya diberitakan tewas setelah dikepung oleh keenam istrinya untuk kemudian dipaksa melakukan hubungan intim secara bergiliran.

Menurut cerita dari sumber, Onoja yang berasal dari Ugbugbu Owukpa, baru saja pulang ke rumahnya dan hendak beristirahat di kamar istrinya yang paling muda pukul 3.00 dinihari waktu setempat. Namun, tiba-tiba saja, 5 orang istrinya yang lain mendatangi kamar mereka berdua sambil membawa pisau dan pentungan, mereka menuntut agar Uroko melayani mereka semua secara bergiliran. Onoja coba menolak, namun ia kalah jumlah. Alhasil giliran pun ditentukan, Uroko harus melayani semua istrinya mulai dari istri termuda hingga yang tertua.

Aksi syahwat tersebut awalnya berjalan sangat lancar. Dengan segenap kekuatan tersisa, Onoja mampu melayani sang istri satu persatu. Namun sayang, disaat istri kelima hendak beranjak menuju ranjang untuk mendapat giliran, Onoja sepertinya sudah terlalu lelah. Ia pun ditemukan sudah tidak bernapas.  



Rumah mewah, tempat di mana Uroko Onouja meregang nyawa.


"Tiba-tiba, suami saya berhenti bernapas, dan mereka (istri-istri yang lain) berdatangan sambil tertawa, tapi ketika mereka melihat saya gagal membangunkannya kembali, mereka semua berlarian menuju hutan," kata istri kelima yang tidak ingin disebutkan namanya.

Di desanya, Onoja dikenal sebagai saudagar dermanan. Ia disebut telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi penduduk di desa tersebut.



Tim medis saat melakukan evakuasi mayat korban.


Kini kasus tersebut telah dilimpahkan kepada pihak berwajib. Dua orang istri telah ditahan untuk diperiksa, sementara empat lainnya masih terus dicari karena langsung melarikan diri setelah insiden tersebut.

(as/dailypostnigeria)

 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Topics


About Us | Term of Service | Contact Us