Memobee
News
Siapakah Kate Middleton?
Siapakah Kate Middleton?
22 April 2011, 3 years ago

Sejak menjadi kekasih Pangeran William, Kate Middleton sebenarnya telah menjadi berita. Namun berita mengenai dirinya belum sebesar beberapa waktu belakangan sejak ia dan kekasihnya memutuskan untuk bertunangan dan menikah. Lalu, siapa sebenarnya wanita tinggi semampai ini?


Latar Belakang Orang Tua

Terlahir bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton atau yang akrab disapa Kate, adalah anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Michael Francis Middleton dengan Carole Elizabeth Goldsmith. Ayah dan ibunya pertama bertemu saat ayahnya bekerja sebagai flight dispatcher (orang yang mengatur penerbangan pesawat) sementara ibunya bekerja sebagai pramugari, keduanya bekerja di perusahaan penerbangan yang sama; British Airways.



Enam tahun setelah kelahiran Kate, Michael memutuskan mundur dari pekerjaannya dan membantu isterinya mengembangkan jasa pengiriman barang melalui internet khusus untuk barang-barang pesta dan dekorasi bernama Party Pieces.

"Saya memiliki ide mengenai Party Pieces saat saya kesulitan mendapatkan barang-barang yang saya butuhkan untuk acara ulang tahun anak-anak saya..." jawabnya saat ditanya awal terbentuknya Party Pieces.



Dengan hanya 30 karyawan, bisnis yang sudah dikembangkan selama 23 tahun ini pun kini dikenal ke seluruh penjuru dunia, apalagi sejak Kate menjadi topik berita di berbagai media.  

Klik di sini untuk melihat situs Party Pieces.


William; Back and Then

Adalah di University of St. Andrews di mana Kate dan William kali pertama bertemu pada tahun 2001. Kate lulus dengan peringkat memuaskan dari jurusan History of Art.



Sejak perkenalannya dengan William tersebutlah media mulai mengikuti dan mengambil foto gadis yang berzodiak Capricorn ini. Pada tahun 2005, Kate sempat mengajukan keberatannya akan media ke pengacaranya dengan berkata kalau ia tidak melakukan hal yang signifikan yang membuatnya pantas untuk diikuti dan diliput oleh media. Dan lima bulan setelahnya, Kate memperoleh perlindungan selama 24 jam dari The Royalty and Diplomatic Protection Department, sebuah dewan keamanan Inggris yang bertugas menjaga menjaga kerabat dekat keluarga kerajaan atau pemerintahan. Di sinilah media mulai mencium kalau Kate dan William akan segera menikah.



Opini publik segera hancur. Mengapa? Karena pada bulan April 2007, tabloid Inggris, The Sun melaporkan bahwa William & Kate sudah berpisah. Walaupun tidak ada pernyataan resmi dari Kate maupun William apa yang menyebabkan mereka berpisah, sumber terdekat memberitahu The Sun kalau Kate merasa tidak mendapatkan cukup perhatian dari William. Namun dua bulan kemudian, Kate dan William kembali terlihat bersama dan diberitakan kalau mereka sedang 'mencoba membangun hubungan kembali'. Sejak itulah Kate semakin terlihat dekat dengan The Royal Family. Kate hadir di berbagai kesempatan yang diadakan untuk keliarga kerajaan walaupun di beberapa waktu William sendiri tidak hadir karena tugas yang diembannya dengan Royal Air Force.



William dan Kate sebenarnya bertunangan pada tanggal 10 Oktober 2010 lalu di Afrika, sesaat setelah William menyelesaikan tes di Royal Air Force. Namun Clarence House baru mengumumkan secara resmi pertunangan mereka pada tanggal 16 November 2010 sementara tanggal pernikahan mereka diumumkan seminggu setelahnya. (fa/berbagai sumber)


 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Topics


About Us | Term of Service | Contact Us