Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Tak Dapat Kasih Sayang Orang Tua, Gadis Ini Jadi Super Manja!
Tak Dapat Kasih Sayang Orang Tua, Gadis Ini Jadi Super Manja!   
 
Posted by Cikita

1 year ago

Our Sponsor

Gina Rio sepertinya pantas mendapatkan julukan sebagai wanita paling manja se- Inggris. Gina sudah berusia 23 tahun dan ia baru saja mendapatkan hadiah rumah mewah dari sang ibu. Namun karena rumahnya harus dicat dan didekorasi terlebih dahulu, Gina memilih untuk tinggal di hotel bintang 5, Savoy. Meskipun sudah berusia 23 tahun, Gina masih mendapatkan uang saku dari sang ibu, senilai 10.000 poundsterling per bulan dari sang ibu.

 

 

 

Kehidupan Gina memang seperti putri raja, usai ayah dan ibunya bercerai ketika ia berusia 14 tahun. Kini sang Ibulah yang memberikan segala kemewahan bagi Gina yang sebelumnya dimanjakan oleh ayahnya, yang merupakan pebisnis sukses. Ayah dan ibunya berpisah karena sang ayah memiliki selingkuhan.

 

 

 

Gina sendiri mengaku bahwa ia meminta banyak uang dari orang tuanya, untuk membuktikan bahwa keduanya menyayanginya. Ia meminta banyak uang dari sang ayah untuk membuktikan, bahwa ayahnya lebih menyayanginya ketimbang selingkuhannya.

 

    

Seumur hidupnya Gina tidak pernah naik kendaraan umum. Gina bahkan berkata bahwa ia tidak bisa hidup tanpa uang, dan menurutnya berkencan dengan orang miskin ialah suatu hal yang mengerikan dan tidak akan terjadi dalam hidupnya. 

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Cikita

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us