Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
5000 Mahasiswa Pesta Mabuk dan Bertelanjang di Spanyol
5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Dan Bertelanjang Di Spanyol    
 
Posted by de

1 year ago

Our Sponsor

5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang. Ini adalah sebuah festival mahasiswa yang bertujuan untuk mendorong kerjasama dan profesionalisme dalam berbagai olahraga. Tapi ketika 5.000 siswa universitas di Inggris tiba di resor Spanyol di Salou, kebanyakan hanya memiliki satu tujuan – untuk mabuk buta.

Ratusan kedua jenis kelamin itu pada membuka kostum atau pakaian mereka, bertelanjang memperlihatkan diri di restoran dan di jalan-jalan kota 70 mil selatan Barcelona. Mereka mendorong satu sama lain untuk turun bebas dari roh-roh yang kuat diberikan bersama bir murah.

Selama adegan seorang pemuda patah kakinya ketika ia ditabrak mobil patroli polisi. Aurelio Langa berkata: “Siapa yang berpikir tidak apa-apa untuk 5000 anak-anak harus berjalan di sekitar dengan pakaian dalam mereka, berteriak-teriak di jalan? Di mana polisi?

Maria Gomez, juru bicara bagi ‘asosiasi warga, berkata: “Pagi ini jalan-jalan penuh dengan muntah. Jenis wisata mabuk yang sangat menyedihkan. “ Jaime Corbella menambahkan: “Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Aku belum pernah melihat perilaku seperti itu dalam hidup saya. “



Sementara siswa Inggris cenderung mendukung bulan-bulan musim panas setelah ujian selesai untuk bersantai di luar negeri, banyak yang tertarik untuk meniru tradisi Amerika Spring Break. Selama liburan Paskah kawanan ribuan siswa AS ke tempat yang lebih cerah dari Florida atau Cancun di Meksiko, di mana terjadi adegan liar.

Acara Saloufest, yang dimulai pada hari Minggu dan berakhir hari ini, telah semakin meningkat popularitasnya sejak diluncurkan pada tahun 2002. Hal ini diikuti oleh para mahasiswa dari lebih dari 100 universitas Inggris – termasuk Manchester, Loughborough, Reading, dan King’s College London.

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by de

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us