Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Orang Tergemuk di Dunia
Orang Tergemuk Di Dunia   
 
Posted by Hafidz

2 years ago

Our Sponsor

 

Pria ini baru saja mendapatkan julukan Orang Paling Gemuk di Dunia. Hal itu sangat jelas terjadi ketika seseorang yang bernama Keith Martin ini menimbang beratnya dan yang paling mengejutkan adalah ia memiliki berat 812 pounds (58-stone). Sangat mengejutkan pastinya.

Sekarang Keith Martin yang berusia 42 tahun dan berasal dari kota London ini menjadi pemegang rekor orang paling gemuk di planet ini. Namun apa ya yang membuat dia sampai gemuk begini? Jawabannya mudah: dia makan banyak, dan kemudian makan lagi. Waw! 

 

 

Awalnya ketika remaja dia masih memiliki angka normal untuk ukuran tubuhnya. Namun suatu ketika yang menyebabkan pria ini berubah adalah saat dia berumur 16 tahun yaitu ketika ibunya meninggal dunia. 

 

Dia mengatakan pada kepada salah satu sebuah media online ketika di wawancara "Ibuku meninggal ketika aku berusia 16 dan aku tidak peduli apapun setelah itu dan saya tidak peduli tentang apa yang terjadi padaku - aku makan apa saja" (vyperlook.com)

 

 

 

Menjadi orang paling gemuk di dunia, banyak kerugian yang di alami oleh Keith Martin bahkan negaranya sendiri(Inggris). Bayangkan setiap harinya membutuhkan 18 pengasuh yang membantunya agar tetap menjalani hidup normalnya.

 

Untungnya, dengan telah di nobatkan sebagai orang paling gemuk sedunia kini Keith telah mengurangi pola makannya dan mencoba untuk kembali hidup normal.

 






 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Hafidz

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us