Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
[FOTO] Puluhan Wanita Telanjang Dada Turun Ke Jalan Jalan, Menyerukan Hak Kesetaraan
[FOTO] Puluhan Wanita Telanjang Dada Turun Ke Jalan Jalan, Menyerukan Hak Kesetaraan   
 
Posted by Amy Anjani

2 years ago

Our Sponsor

Perempuan di seluruh negeri melepas atasan mereka dan menggunakan hak mereka untuk payudara telanjang kemarin.

Sekitar dua lusin wanita turun ke jalan-jalan di New York mengenakan sepatu, celana pendek, dan tidak lebih. Di tempat lain di negeri ini, peserta berbusana tipis memiliki poster dan pamflet.

Peristiwa ini adalah bagian dari apa yang disebut peserta 'National Go-Topless Day,' untuk menarik perhatian ketidaksetaraan dalam hak topless antara laki-laki dan perempuan.



 

 

 

 

Sekitar dua lusin wanita topless protes di New York City park pada hari Minggu yang panas dan berkeringat  sebagai bagian dari National Go Topless Day, non-profit AS yang didirikan pada tahun 2007.

Ada pria topless di taman, juga, tapi tidak ada menarik banyak perhatian, kesenjangan, kata penyelenggara, yang menunjukkanbutuhnya acara tersebut.

Para wanita topless menarik kerumunan penonton yang mengambil gambar dan video dengan ponsel mereka.

"Kami katakan tidak ada yang salah dengan puting wanita," kata Karen Heaven, penyelenggara acara, kerumunan yang cepat terbentuk di sekelilingnya di Manhattan Bryant Park.



 

 

Dia mengenakan celana putih dan tas di bahunya. "Anjing saya memiliki enam, saya punya dua, tapi saya bisa dimasukkan ke dalam penjara karena menunjukkan putingku. Ini 2012 - apa yang kita pikirkan?"

Ini adalah hukum bagi perempuan untuk pergi topless di depan umum di New York City, namun hukum sangat bervariasi di seluruh Amerika Serikat. Surga dan rekan-rekannya mengatakan diskriminasi adalah inkonstitusional dan mereka ingin kesetaraan penuh.

"Aku akan menunjukkan ini untuk beberapa teman dan kemudian menghapusnya setelah beberapa hari,'' Rudy Sison, New Yorker yang kebetulan mengunjungi taman pada hari Minggu, kepada Reuters saat ia membolak-balik foto-foto dan video yang baru saja diambil
pada teleponnya. "Mereka topless. '

Beberapa wanita melambaikan spanduk bertuliskan: 'Hak Topless Equal Untuk Semua' Setelah pidato, gitaris memimpin kerumunan dalam pengerjaan ulang dari 'lagu' The Beatles Let It Be. "

Protes serupa dijadwalkan di sekitar 30 kota di AS dan 10 di seluruh dunia, kata penyelenggara.
Di Phoenix, dua lusin pria dan wanita berbaris turun Central Avenue untuk mempromosikan hak-hak mereka.

The Day Go-Topless tahunan didirikan pada tahun 2007 oleh seorang jurnalis mobil sport pertama bernama Rael, yang mendirikan sebuah agama yang dinamakan Gerakan Raelian setelah dia mengatakan dia dikunjungi oleh alien ruang di sebuah taman gunung berapi Prancis yang mengatakan kepadanya kehidupan di Bumi diciptakan oleh ilmuwan ekstra-terestrial, menurut account di website-nya.



 

Menurut website organisasi, merupakan hal yang legal untuk topless di kota-kota seperti Asheville, Austin, Boulder, Colorado, Columbus, Honolulu, Madison, Portland, Oregon, dan Washington.

Di negara-negara lain, adalah ilegal untuk pergi bertelanjang dada.

 

(DAILYMAIL.CO.UK)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Amy Anjani

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us