Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Inilah Para Model Wanita Gemuk Papan Atas Yang Cantik (Foto)
Inilah Para Model Wanita Gemuk Papan Atas Yang Cantik (Foto)   
 
Posted by Yos

2 years ago

Our Sponsor

Menjadi model biasanya hanya dilakukan oleh perempuan-perempuan bertubuh langsing bahkan cenderung kurus. Namun sekarang agaknya anggapan itu sudah dipatahkan oleh model-model wanita dengan ukuran tubuh besar namun mampu menjadi model-model dunia.

 

Model wanita cantik ini memang memiliki tubuh diatas ukuran rata-rata model namun kecantikan dan aura sexy mereka tak kalah dengan model wanita langsing.

 

Nah para model wanita gemuk dan cantik ini membuktikan bahwa mereka bisa  eksis dan go international dengan ukuran tubuh plus-plus.

 

1. Ashley Graham

 

Wajahnya cantik, tak heran dia laris menjadi model pakaian dalam. Walaupun bertubuh besar, dia mampu menampilkan aura kecantikan dan kesexy-an tubuhnya.

 

2. Barbara Brickner

 

Barbara telah menekuni  dunia modeling selama lebih dari 10 tahun. Brickner telah banyak digunakan oleh designer termasuk sebuah perancang Italia, Elena Miro. Tak hanya itu Brickner juga membuka usaha baju hamil sendiri yang dilabel BB Martenity dan dijual di berbagai Department Store terkemuka di Amerika Serikat.

 

3. Christina Mendez

 

Christina Mendez membuat sejarah di dunia model dengan menjadi model Hispanik bertubuh besar pertama yang tampil di berbagai peragaan fashion. Ia memang sexy walaupun ukurannya besar.

 

4. Fluvia Lacerda

 

Kecantikan dan kesexy-an model asal Brazil ini tidak perlu ditanya lagi. Sebelum menjadi model bertubuh gemuk ia pernah bekerja sebagai pengasuh di New York saat secara tanpa sengaja seorang editor majalah fashion melihatnya dan memintanya untuk menjadi model. Ia kerap dijuluki sebagai Giselle Bundchen versi gemuk

 

5. Tara Lyn

 

Melihat penampilannya memang wajar jika Tara Lynn menjadi salah satu model wanita gemuk yang paling sexy di dunia. Ia merupakan model plus size yang terkenal melalui cover model majalah ELLE Perancis. Tren dunia fashion boleh selalu cepat berubah, namun ia bisa membuktikan bahwa gemuk itu juga sexy.

 

6. Kate Dillon

 

Salah satu supermodel pertama yang mempunyai ukuran tubuh besar, Kate Dillon juga masuk di majalah People dan masuk 50 wanita cantik pada tahun 2000. Dillon dulu sempat menjadi anoreksia pada saat dirinya remaja.

 

7. Natalie Laughlin

 

Model ukuran besar pertama yang gambarnya terpampang di papan iklan Times Square New York. ini mempunyai tinggi 5’9 dan memakai baju dengan ukuran 12 sampai 14.

 

8. Silvia Rho

 

Model berukuran plus keturunan Korea-Amerika ini mempunyai tinggi 5’10 dan ukuran pakaiannya 16. Dia juga terikat kontrak dengan banyak agensi model kelas atas.

 

9. Mia Tyler

 

Ya tak lain dan tak bukan ia adalah saudara kandung aktris Liv Tyler dan merupakan anak dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

 

10. Justine Legault

Model asal Kanada ini terus naik daun beberapa tahun terakhir karena bergabung dengan beberapa agensi dan label besar.

(dari berbagai sumber)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yos

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us