Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Pemegang Rekor Wanita Terberat Di Dunia Melakukan Seks Gila-gilaan Untuk Turunkan Berat Badan
Pemegang Rekor Wanita Terberat Di Dunia Melakukan Seks Gila-gilaan Untuk Turunkan Berat Badan   
 
Posted by de

2 years ago

Our Sponsor

Wanita pemegang rekor sebagai wanita terberat di dunia versi Guinness World Records, Pauline Potter, dengan berat 292,2 Kg telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 44,5 Kg (98 pon) setelah melakukan seks marathon bersama mantan suaminya, Alex.

Badan sebesar ini...

“Saya berhasil membakar lemak sebanyak 500 kalori walaupun saya tidak banyak bergerak ketika berhubungan seks”, akunya. “Kami menyukai foreplay dan melakukannya pelan-pelan. Saya bisa memuaskannya walaupun saya tidak bisa memakai lingerie sexy”, tambahnya.

Pauline sanggup melakukan seks marathon 7x dalam sehari

Ia ingin dapat mencapai target berat badannya yaitu 241,8 Kg. Tentu saja dengan bantuan mantan suaminya tersebut sebagai partner seksnya. Demi mencapai tujuannya tersebut Pauline dan Alex berhubungan seks sebanyak 7 kali dsalam sehari.

Pauline dan Alex pertama kali bertemu secara online pada tahun 2002, kemudian mereka menikah pada tahun 2005. Sayang pernikahan mereka tidak berjalan mulus dan pada tahun 2008 mereka memutuskan untuk bercerai. Salah satu faktor pencetus retaknya pernikahan mereka adalah berat badan Pauline yang selalu semakin bertambah.

Pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun saja

Perceraian dan kelebihan berat badannya membuat dia semakin depresi, sehingga pelariannya adalah makan yang banyak yang menyebabkan berat tubuhnya bertambah. Ia lalu menghubungi pihak Guinnes World of Records, dan berharap mencatat rekor sebagai wanita tergemuk di dunia. Harapannya terkabul sehingga ia mendapat banyak publisitas dari media massa dan elektronik.

Bersama anak tirinya, yang siap membantunya kapan saja

Alex yang tanpa sengaja melihat mantan istrinya masuk berita, memutuskan untuk mengunjungi mantan istrinya. Pertemuan mereka ini membuka peluang mereka untuk rujuk. Pauline mengatakan saat mereka berjumpa kembali, mereka bercinta sebanyak 6 kali dalam 24 jam. “Walaupun kakinya lebih berat daridapa bobot saya, namun kami dapat mengatur posisi tubuhnya untuk meningkatkan kualitas hubungan intim kami”, kata Alex yang kiini melakukan sebagian besar pekerjaannya dari kamar tidur.

Berusaha mengerem nafsu makannya secara drastis

Selain melakukan seks marathon, pauline juga mengerem kebiasaan makannya. Ia tak lagi makan sebanyak 10.000 kalori setiap hari, walaupun sesekali ia masih makan makanan fast food (Burger Big Mac) sesekali.

Kini rutin berenang 3-5 kali dalam seminggu

Ia juga berenang sebanyak 3-5 kali seminggu agar tubuhnya bisa berolahlaga untuk membakar lemak.

Berbelanja bersama anak Alex, Dillon


Ia harus memakai kursi roda khusus karena tidak sanggup berdiri dan berjalan jauh

Wow, usaha yang dilakukannya untuk mengurangkan berat badan sungguh ekstrim.

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by de

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us