Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Lady Gaga Kembali Berpose Bugil, Kali Ini Untuk Majalah VOGUE
Lady Gaga Kembali Berpose Bugil, Kali Ini Untuk Majalah VOGUE   
 
Posted by Amy Anjani

2 years ago

Our Sponsor

Dia pernah menghiasi sampul majalah Vogue sekali sebelumnya.

Jadi ketika berpose untuk kitab untuk mode sekali lagi, Lady Gaga harus bermain, dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya dari telanjang untuk gambar yang bagus.

Gaga terlihat tidak mengenakan apa-apa selain topi berbulu besar merah muda pada gambar indah yang difoto oleh Mert & Marcus, yang muncul di halaman-halaman Vogue edisi September 2012, menandai peringatan ke 120 majalah tersebut.

 


 

Selain gambar yang menakjubkan Gaga, penyanyi eksentrik ini juga menghiasi sampul majalah, memamerkan  tatanan rambut baru afronya serta lekuk tubuh jam pasirnya  dalam gaun ungu Marc Jacobs.

Penyanyi itu meramnah ke halaman Twitter-nya untuk memberikan fans intipan pada cover, menulis pagi ini: ''Saya begitu bersemangat untuk memposting September ISSUE DARI VOGUE dalam 30 menit! Difoto oleh Mert & MARCUS. "

Dan dalam artikel yang menyertainya, Gaga mengakui bahwa sementara ia adalah salah satu penyanyi yang paling dikenal di dunia, ia masih suka memiliki saat-saat anonim sebisa mungkin.



 

Mengungkapkan bahwa ia masih suka 'merasa sedikit bertanggung jawab dan bertindak seperti saya sembilan belas tahun', Gaga mengatakan dia suka menyelinap ke bar dan menari topless, atau berhubungan seks di pantai.

Dia menambahkan: "Saya semangat bebas yang lengkap, sehingga, meskipun Anda tidak melihat itu, saya masih mencari waktu untuk berhubungan seks di malam hari di pantai ketika tak seorang pun ada di sekitar."

"Atau gulingkan ke bar dan benar-benar kacau dan menari dengan melepas atasan saya. Hanya saja tak seorang pun pernah melihat, karena saya memiliki teman sejati yang hebat yang tidak pernah membiarkan saya melakukannya ketika saya akan tertangkap. "



 

Gaga juga berbicara tentang pengaruh yang ia harap musiknya miliki pada orang-orang, menambahkan bahwa sementara dia tidak 'membuat album bagi orang untuk mendengarkan dan memnuat orang berkata, "Wow, dia jenius"', dia akan benar-benar ingin Anda untuk memesan minum, mungkin mencium orang yang  datang dengan Anda malam itu, atau menemukan kembali sesuatu tentang masa lalu Anda yang membuat Anda merasa lebih berani.'

(AS/DAILYMAIL.CO.UK)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Amy Anjani

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us