Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Inilah Foto Cabul Ibu Guru Cantik yang Beredar di Internet.
Inilah Foto Cabul Ibu Guru Cantik Yang Beredar Di Internet.   
 
Posted by Yudi Hendrich

2 years ago

 

Mantan guru seni Sekolah Harrow Joanne Salley mendapatkan pelajaran keras tahun lalu ketika foto-foto yang diambil oleh rekan-nya itu beredar di internet. dalam sebuah wawancara eksklusif, ia berbicara untuk pertama kalinya tentang apa yang sebenarnya terjadi

Ketika pertama kali tiba di Sekolah Harrow untuk mengajar di departemen seni, Joanne Salley mantan Miss Irlandia Utara dirinya menjadi obyek infatuations para murid di sekolah.

 

• Joanne Salley memberikan wawancara eksklusif sejak foto topless-nya

 

Ramah, kepribadian rambut lebat berwarna madu dan panjang, kaki ramping itu jelas untuk melihat bagaimana Nona Salley akan menang dari semua guru untuk dikagumi oleh remaja pria di sekolah.

Pada saat itu, dia menerima telepon dari seorang rekan di pusat medis sekolah. Dia bertanya apakah Joanne sedang mengajar?. "Ada foto-foto telanjang Anda beredar sekolah," kata perempuan itu.

Joanne tertawa, dan mengatakan kepadanya untuk tidak bodoh  bahwa anak-anak pasti menggedit di Photoshope wajahnya ke tubuh orang lain. Lalu tiba-tiba dia ingat dan rasanya seperti satu ton batu bata jatuh di kepalaku.

Guru seni ini hancur ketika dia menerima telepon yang mengatakan foto-foto sedang beredar di kalangan anak laki-laki.

 

• Joanne mengatakan ia merasa ingin bunuh diri setelah foto-foto telah diterbitkan di surat kabar nasional

 

Akhir-akhir ini, ia telah menanyakan apakah dia bisa mengambil lebih banyak gambar. 'Saya cukup sibuk dan terus menundanya. Kemudian, pada Februari, dia bertanya lagi jika saya bebas akhir pekan itu.

Hari itu, rekannya mengambil sekitar 200 foto-foto Joanne di berbagai pakaian di kebunnya. "Itu semua hanya sedikit bersenang-senang," kata Joanne.

 

 

"Dan kemudian dia menyarankan," Mengapa kita tidak melakukan ini atau mengapa kita tidak melakukan itu ".

"Saya telah mengambil T-shirt putih. Aku langsung menyesali setelah gambar diambil. Aku benar-benar sadar diri dan bahkan topless seperti di pantai. "

Joanne percaya bahwa gambar tidak akan dipublikasikan, tapi dua bulan kemudian foto-foto yang telah 'dicuri' dari memory stick yang ditinggalkan di kamar fotografi sekolah mulai beredar melalui email dan pesan teks.

 

Tak lama setelah itu, Inggris melihat gambar-gambar Joanne berpose provokatif dalam celana jins ketat dengan satu payudara terbuka saat ia menatap murung ke kamera, Joanne melengkungkan punggungnya di kursi, Joanne berhaluan terhadap rak buku penuh dengan buku-buku sejarah seni, panjang rambutnya kusut menggantung sampai ke punggung kecokelatan itu.

Bagaimana dia akan menyesal setuju untuk berpose untuk foto tersebut.

 

• Joanne mengatakan ia setuju untuk tampil di pucuk karena teman wanita memintanya tapi ngeri ketika memory stick dicuri

 

Joanne Salley adalah bukti hidup bahwa hal-hal buruk terjadi pada orang baik. Dia lahir di rumah di tanah pertanian di County Tyrone ia tumbuh bersama kakaknya Nicola, dikelilingi oleh hewan dan pedesaan.

Itu adalah masa kecil yang aman dan indah, dengan Joanne dan Nicola melakukan pekerjaan rumah mereka.

Kemudian, sebagai remaja, ketika teman-temannya menemukan pacar, Joanne sibuk berlatih balet, sementara mengajar di Sekolah Minggu.

setelah menyelesaikan kursus, Joanne pergi ke Cambridge untuk melakukan pelatihan satu tahun untuk menjadi guru seni. Dia sangat sporty (dia mendayung, berlari, bermain segala sesuatu) sehingga dosennya menyarankan agar dia melamar pekerjaan di Harrow School.

 

• Joanne cuti selama enam bulan setelah skandal itu namun kembali ke sekolah. Dia kemudian mengundurkan diri dari posisinya dan sekarang ingin mengejar karir di TV

 

• Sejak meninggalkan Harrow Joanne telah kembali ke karir modeling dan fronted kampanye lingerie untuk sebuah toko departemen Irlandia

 

"Saya telah Nona Irlandia Utara dua tahun sebelum mengambil posisi menjadi guru, dan semua orang tahu. Saya harus bekerja dua kali lebih keras untuk melepaskan label tersebut. '

Joanne pindah ke townhouse Georgia Matt di Chiswick yang mereka mulai melakukan bersama-sama.

 

• Joanne sekarang co-hosting majalah budaya menunjukkan Out Of The Blue untuk BBC 2 di Irlandia Utara

 

 

• Joanne dengan mantan pacar, dari kiri, mantan kapten Inggris polo Henry Brett pada 2011 dan benar, rugby bintang Matt Dawson di tahun 2007

 

Ketika Joanne memeriksa halaman Facebook-nya, dia menemukan pesan yang tidak menyenangkan dari seluruh Eropa, dan bahkan sejauh jauh seperti Brazil dan Venezuela.

 

 

• Cerita tentang Joanne Salley pada saat kejadian

 

Tapi untuk Joanne, peluang baru yang terbuka.

Dia berharap untuk memiliki celah pada penyajian televisi. Sementara miss Irlandia Utara dalam episode The Big Breakfast dengan Johnny Vaughan.

"Saya telah hidup dalam label - saya adalah Miss Irlandia Utara, maka saya adalah pacar Matt Dawson dan sekarang aku ini guru topless, Saya tidak pernah menjadi Joanne Salley

 

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yudi Hendrich

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us