Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Ibu Guru Sexy Ini Ketahuan Berbuat Tak Senonoh Dengan Muridnya Di Kantornya, Tapi Sang Murid Malah Bangga
Ibu Guru Sexy Ini Ketahuan Berbuat Tak Senonoh Dengan Muridnya Di Kantornya, Tapi Sang Murid Malah Bangga   
 
Posted by Alfonso

2 years ago

Our Sponsor

Di Indonesia berlaku pepatah, guru itu patut digugu dan ditiru. Namun sikap dan kelakuan ibu guru ini sangat tidak pantas untuk digugu dan ditiru.

 

Seorang ibu guru cantik nan sexy berusia 36 tahun, Erin Sayar terbongkar. Yang membuat keadaan semakin parah dan rumit adalah fakta ia berselingkuh dengan siswa prianya di SMA James Madison, New York yang berusia 16 tahun bernama Kevin Eng yang merupakan anggota tin futbol SMA tersebut.

 

SMA James Madison, tempat kejadian perkara

 

Gilanya, perselingkuhan ini bukan perselingkuhan biasa tetapi luar biasa dimana Erin melakukan hubungan seks di kantornya bersama Kevin. Hubungan seks yang dilakukan pun bukan yang biasa, melainkan oral seks. Dan yang perlu dicatat adalah hal amoral tersebut dilakukan di sekolah. Pertama kali mereka melakukan hubungan intim adalah di mobil Sayar. Dan total mereka melakukannya sebanyak 8-12 kali.

 

Skandal memalukan ini terbongkar setelah pacar Kevin Eng, mencurigai aktivitas di akun facebook pacarnya. Dan setelah dia menghack akun facebook pacarnya dia amat kaget mnmukan fakta dimana sang pacar mengirimkan pesan-pesan romantis seperti : "I love you so much", "I always loved you, since last year" kepada sang ibu guru.

 

New York Post melaporkan bahwa Kevin dan gurunya bertukar pesan sebanyak 3.856 pesan teks dalam kurun waktu 17 hari sejak Desember 2011. Dan kalau dirata-ratakan masing-masing mengirim sekitar 227 pesan teks setiap harinya.

 

Seorang teman setim futbol Kevin, Eddie Reid (16 tahun), mengatakan "Saat kami harus berlatih beban dan menuju ruang latihan, Kevin malah menuju ke ruang guru. Dan kemudian pintunya dikunci". "Saat kami menuju kesana dan berusaha membuka pintu, dia (sang guru) memerintahkan "Masuk kelas sana!"  dan "Tinggalkan koridor ini!".

 

 

Erin Sayar (kiri), dan suaminya Jimmy Lathrop (kanan)

 

Atas terbongkarnya skandal memalukan ini, suami Erin, Jimmy Lathrop (39 tahun) mengajukan gugatan cerai. Terkait hal tersebut Sayar menyangkal rumah tangganya mengalami keretakan.

 

Kedua orangtua Kevin saat melakukan konferensi pers bersama pengacara mereka, Bruce Baron (tengah) untuk mengajukan gugatan terhadap ibu guru bejat itu

 

Akibat perbuatannya, ibu guru sexy ini harus menghadapi gugatan S$ 10 juta dari orangtua muridnya

 

Atas perbuatannya ini Sayar ditahan di New York Police Department namun dia dibebaskan dari kurungan badan karena membayar uang jaminan sebesar US$ 10.000. Walau demikian, ia masih harus menghadapi gugatan hukum sebesar US$ 10 juta Di Brooklyn Criminal Court yang dilakukan oleh orangtua Kevin Eng.

 

Erin diwawancarai selepas sidang pertama di Brooklyn Criminal Court

 

Skandal ini membuat Kevin merasa trauma dan malu, namun para siswa lain mengatakan bahwa Kevin bangga dengan hubungan terlarangnya ini.

(New York Post, Daily Mail)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Alfonso

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us