Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Gedung - Gedung Tinggi Penerima Penghargaan Terbaik di Dunia 2012.
Gedung - Gedung Tinggi Penerima Penghargaan Terbaik Di Dunia 2012.   
 
Posted by Yudi Hendrich

2 years ago

 

Gedung pencakar langit di Kanada, Qatar, Australia dan Italia telah diberi nama gedung-gedung tinggi terbaik di dunia untuk 2012 oleh Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Urban.

Empat pemenang regional termasuk Menara Mutlak di Mississauga, Kanada (Amerika), 1 Bligh Street, Sydney (Asia dan Australia), Palazzo Lombardia, Milan (Eropa), dan Doha Tower / BurjQatar, Doha (Timur Tengah dan Afrika).

Al Bahar Towers di Abu Dhabi memenangkan Inovasi pertama CTBUH penghargaan yang luar biasa untuk proyek yang dikendalikan komputer layar matahari.

 

• The Towers Mutlak di Mississauga, Kanada, pinggiran yang tumbuh cepat Toronto, diberi nama gedung-gedung tinggi terbaik di Amerika

 

• The Towers Mutlak diatur akan selesai pada bulan Agustus 2012, dan akan mencapai ketinggian 179,5 meter (589 kaki) dan 158 meter (518 ft)

 

Sementara Palazzo Lombardia adalah bangunan tinggi pertama di Italia untuk mendapatkan pengakuan CTBUH dan 1 Bligh adalah bangunan pertama di Australia harus dihormati.

 

Sebuah catatan jumlah menara lebih tinggi dari 200 meter telah diselesaikan di 2011-88 dibandingkan dengan 32 pada tahun 2005.

Lain 96 yang dijadwalkan akan selesai tahun ini.

Sebuah juara umum untuk 'seluruh dunia Terbaik Gedung Jangkung' akan diberi nama pada Upacara Penghargaan CTBUH 11 Tahunan dan Makan malam di Illinois Institute of Technology, 18 Oktober.

 

• 1 Bligh Street bernama gedung tinggi terbaik di Asia dan Australasia. Ini menara 28-cerita elips menonjol dari struktur berbentuk kotak di dekatnya, di jantung kota Sydney pusat distrik bisnis

 

• Inti dari 1 Bligh Street adalah kaca dan aluminium berlapis atrium, tertinggi Australia ventilasi alami langit terang atrium

 

Terbaik CTBUH Penghargaan Gedung Jangkung adalah tinjauan independen dari proyek-proyek baru, dinilai oleh sebuah panel eksekutif industri. Proyek diakui untuk membuat kontribusi yang luar biasa untuk kemajuan gedung-gedung tinggi dan lingkungan perkotaan, dan untuk mencapai keberlanjutan di tingkat yang paling luas.

Tahun ini Dewan Pengawas CTBUH juga dianugerahi Lynn S. Beedle Penghargaan Lifetime Achievement untuk Helmut Jahn, arsitek terkenal karena desainnya yang sederhana dan elegan.

 

• Palazzo Lombardia, di Milan, bernama gedung tinggi terbaik di Eropa. Bangunan pemerintah 40-cerita adalah penghargaan pemenang CTBUH pertama dari Italia

 

• Menara Doha di Qatar bernama gedung tinggi terbaik di Timur Tengah dan Afrika

 

• Al Bahar Towers di Abu Dhabi bernama gedung tinggi yang paling inovatif di dunia

 

Dewan menerima 78 entri dari seluruh dunia untuk penghargaan Terbaik Gedung Tall. Sebagian besar entri berasal dari Asia, diikuti Timur Tengah.

Jumlah entri dari Amerika terus menurun, mencerminkan dampak dari resesi global terakhir.

Pemenang dan finalis yang ditampilkan dalam Kitab Penghargaan tahunan CTBUH, yang diterbitkan dalam hubungannya dengan penerbit global utama dan didistribusikan secara internasional setiap tahun.

 

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yudi Hendrich

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us