Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Cara Memutihkan Lutut Dan Siku Yang Gelap
Cara Memutihkan Lutut Dan Siku Yang Gelap   
 
Posted by Indah Saputri

2 years ago

Our Sponsor

Cara memutihkan lutut dan siku dapat dilakukan menggunakan bahan alami. Daerah lutut dan siku memang memiliki warna kulit yang lebih gelap dari warna kulit lainnya. Selain itu, kulit pada area tersebut cenderung kering.


Memiliki warna kulit putih secara keseluruhan memang impian setiap wanita. Karena trend kecantikan wanita Asia adalah memiliki warna kulit yang putih merona. Jika Anda mengalami masalah yang sama, warna kulit lutut dan siku cenderung gelap, Anda dapat mencoba cara memutihkan lutut dan siku yang dikutip dari wolipop berikut ini.


-Lemon & Susu

Kedua bahan tersebut memang sangat efektif untuk melembutkan kulit kasar serta mencerahkan siku dan lutut. Caranya ambil satu gelas lemon dan campurkan dengan satu cangkir susu. Taruh di microwave, hangatkan. Basuh lutut dan siku Anda menggunakan kain yang dicelupkan pada campuran bahan tersebut. Ulangi tiga sampai empat kali setelah 5 menit.


-Scrub Gula
Butiran halus pada gula dapat digunakan untuk menghilangkan warna gelap pada lutut dan siku. Selain itu, nutrisi yang terdapat didalamnya dapat berfungsi untuk melembabkan kulit.

-Kunyit
Manfaat kunyit dapat digunakan untuk perawatan tubuh. Kunyit dapat melembutkan dan menghaluskan kulit yang kasar serta membuat kulit menjadi kuning langsat. Caranya ambil putih telur, campurkan dengan dua tetes olive oil dan lemon. Kemudian tambahkan kunyit yang telah dihaluskan. Oleskan pada lutut dan siku. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.


Dengan memiliki lutut dan siku yang putih, tentu saja akan menambah rasa percaya diri. Selain lutut dan siku, Anda dapat mencoba cara memutihkan kulit secara keseluruhan. Sehingga Anda memiliki kulit yang lebih bersih dan berseri. Apakah Anda tertarik untuk mencoba cara memutihkan lutut dan siku yang gelap?

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Indah Saputri

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us