Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Hewan-hewan Paling Mengerikan
Hewan-hewan Paling Mengerikan   
 
Posted by Amy Anjani

3 years ago

Turtle Mata Mata


Turtle Mata Mata bisa menjadi berbahaya bagi manusia hanya jika Anda meletakkan tangan Anda di dalam mulutnya. Namun, tampaknya cukup menakutkan berada di sekitarnya ...

Piranha


Piranha dikenal karena gigi yang tajam dan ketertarikan mereka akan daging. Mereka tidak bisa memakan Anda dalam hitungan detik seperti yang ditunjukkan dalam banyak film, namun ada dalam  fakta laporan bahwa piranha menyerang manusia.

Belut Electric


Belut Electric adalah ikan mampu menghasilkan kejutan listrik yang kuat hingga enam ratus volt, yang digunakan untuk berburu dan membela diri.


Lele Raksasa


Dengan ukuran yang tercatat hingga 10.5ft (3.2m) dan £ 660 (300kg), ikan lele raksasa Mekong yang saat ini memegang Guinness Book of World Records di posisi ikan air tawar terbesar di dunia.

Diving Bell Spider

Diving Bell Spider adalah laba-laba hanya dikenal di dunia yang hidup sepenuhnya di bawah air. Seperti arakhnida lain, ia juga harus menghirup udara, tetapi ia juga menyediakan pasokan sendiri dengan membentuk gelembung, yang dipegang oleh rambut di kaki dan perut.

Promachoteuthis Sulcus

Promachoteuthis Sulcus atau lebih tepatnya  ... cumi-cumi dengan gigi.

Cacing Guinea

 

Cacing Guinea adalah parasit yang hidup dalam tubuh tuan rumah. Sekitar satu tahun kemudian, penyakit ini hadir dengan sensasi, menyakitkan pembakaran sebagai cacing betina membentuk melepuh, biasanya pada tungkai bawah.

Semut Bullet

 


Semut ini tercatat sebagai semut yang paling menyakitkan dari sengatan serangga. Yang menyebabkan rasa terbakar, nyeri berdenyut yang dapat berlanjut sampai 24 jam.

Kelelawar Vampir


Kelelawar Vampir menghisap darah dari hewan, lebih sering sapi, tapi kadang-kadang manusia.

Inland Taipan

Inland Taipan adalah ular paling berbisa di dunia. Dalam upaya untuk menangkap ular itu, banyak ilmuwan telah digigit, untungnya tidak ada korban jiwa karena ada penangkal untuk racun.

Aligator

Buaya mengkonsumsi makanan yang tidak dapat dimakan dalam satu gigitan yang memungkinkan dibiarkan untuk membusuk, atau dengan menggigit dan kemudian berputar atau kejang-kejang liar sampai gigitan-ukuran potongan yang robek. Hal ini disebut sebagai "roll kematian."

Serigala


Pernahkah Anda melihat "The Grey"? Jika sudah, Anda mungkin tahu bahwa serigala adalah hewan main-main. Dan jangan tertipu oleh tampang anak anjing lucu ... Serigala adalah salah satu penduduk paling berbahaya di planet ini.

Giant Jellyfish

Makhluk ini bisa indah dan menakutkan dalam waktu yang sama. Bayangkan salah satu dari mereka berenang menyentuh kaki.

Fangtooths


Fangtooths adalah salah satu ikan laut dalam paling menakutkan. Bahkan namanya saja sudah menakutkan.

Scolopendra Gigantea


Ini adalah serangga terbesar di dunia, berukuran melebihi 10 inci ... Ia makan tikus, katak, kadal, burung dan bahkan kelelawar.

http://lolzparade.com/weird/scariest-animals

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Amy Anjani

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us