Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
15 Bulan Setelah Gempa dan Tsunami Dermaga Jepang Terdampar di Oregon.
15 Bulan Setelah Gempa Dan Tsunami Dermaga Jepang Terdampar Di Oregon.   
 
Posted by Yudi Hendrich

2 years ago

 

Sebuah dermaga berukuran panjang 70 kaki  yang hanyut melewati samudra pacific dari Jepang sampai ke darat di pantai di Oregon, pasti puing-puing dari tsunami tahun lalu di Jepang, seorang pejabat negara mengatakan Rabu kemaren.

juru bicara Oregon Departemen Taman dan Rekreasi Chris Haven mengatakan , konsulat Jepang di Portland, Oregon, menelusuri beton tujuh kaki-tinggi dan baja dermaga terapung untuk produsen di Jepang. Ia juga menegaskan dermaga ini digunakan di wilayah Jepang dilanda gelombang raksasa. Dermaga membawa plakat logam penamaan produsen Layanan Zeniya Samudera Engineering Ltd, yang membangun dermaga laut dan struktur mengambang yang tertanggal Juni 2008.

 

• Dermaga terdampar di Agate Beach di Oregon setelah mengambang selama hampir 15 bulan melintasi Samudera Pasifik dari Jepang

Sebuah cek radiasi membuktikan negatif, tetapi pemeriksaan oleh seorang ilmuwan Kelautan Hatfield Science Center menemukan bintang laut asli dari  Jepang, kata Havel. Departemen taman mengawasi upaya untuk mengidentifikasi dan mengangkat dermaga.

Dermaga ini pertama kali terlihat mengambang lepas pantai hari Senin, dan terdampar sekitar 3 pagi pada hari Selasa di Agate Beach, mil utara dari Newport di pusat Oregon. Ini terbuat dari beton dengan ponton logam dan ukuran 66 kaki panjang, 19 kaki lebar dan 7 meter."Mereka tidak ingin memilikinya kembali," kata Hirofumi Murabayashi, Konsul Jenderal wakil di Konsulat Jepang di Portland setelah permintaan repatriasi dibuat. Para Maret 2011 gempa bumi dan tsunami menyebabkan sedikitnya 15.000 orang tewas dari pantai timur Jepang dan menyapu mobil, kapal, bangunan dan rumah di akibatnya.

 

• Dermaga besar terdampar di pantai sekitar pukul 3 pagi pada Selasa pagi dan telah menjadi obyek wisata kecil

"Kami tidak memiliki apa-apa ini besar dan berat sampai di pantai sebelumnya," kata Havel untuk ABC News"Kami akan memilih untuk tidak menghancurkannya, karena akan mengganggu pantai publik."Kita berbicara dengan para ahli untuk memberi kita sebuah jempol atas atau bawah untuk menghancurkan atau tidak.

 'Jika memutuskan untuk tidak membongkar dermaga, para pejabat akan merarik dengan kabel dengan perahu dan menariknya keluar ke laut. "Kami akan tahu dalam beberapa hari metode mana yang akan diterapkan. ' kata Havel."Kami memiliki beberapa orang dari Pennsylvania mengunjungi pantai ketika saya pertama kali mengunjungi dermaga, dan mereka berkata, 'Apakah ini umum?" Kata Havel.'Saya katakan kepada mereka,' Tidak, tetapi Anda tiba di waktu khusus. " 

 

• Para ilmuwan memeriksa sebuah dermaga besar dengan huruf-huruf Jepang yang terdampar di Agate Beach pada Selasa utara km dari Newport, Oregon

Polisi negara bagian yang diposting untuk mencegah orang memanjat di dermaga, kata Mitch Vance, kerang manajer program untuk Departemen Oregon Ikan dan Satwa Liar.Vance mengambil sampel kerang, teritip dan kerang lainnya yang menempel di dermaga Rabu pagi. Ada juga ganggang hijau dan rumput laut coklat, katanya.

 

• Ini foto, yang disediakan oleh Departemen Oregon Taman dan Rekreasi, menunjukkan plakat logam bantalan penulisan Jepang yang melekat pada sebuah dermaga yang terdampar di Agate Beach

 

• Model komputer terbaru memprediksi bahwa ribuan ton puing, ditampilkan di sini dalam interpretasi grafis dari gambar satelit NASA, dari tsunami Jepang akan mencapai pantai Amerika Utara jauh lebih cepat dari yang diharapkan

 

• Gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang pada Maret tahun lalu dicuci hampir lima juta ton puing, termasuk perahu, mobil dan bagian dari rumah dan pabrik ke Pasifik

Tidak ada jawaban pada nomor telepon yang terdaftar Tokyo untuk Zeniya Samudera Layanan Engineering Ltd, perusahaan yang namanya tercantum pada plakat, setelah jam kerja di Jepang. Bergerak cepat dari puing-puing tsunami telah mulai tiba di pantai Amerika Utara.Ini termasuk bola sepak yang terdampar di Alaska, dan kontainer bermuatan sepeda motor Harley-Davidson dengan plat nomor Jepang yang muncul di British Columbia.

 

• Perikanan ilmuwan Dr John Chapman (dengan ember), dan Dr Jessica pendakian Miller kapal terdampar di dermaga Agate Beach, Rabu

Sebagian besar puing-puing diperkirakan tidak sampai musim dingin. Plak ini telah dimasukkan ke dalam penyimpanan. Ini belum ditentukan apakah tongkang itu akan ditarik dari pantai dan melayang di suatu tempat untuk pembuangan, atau memotong di pantai untuk dihancurkan.

 

• Turis di Agate Beach memeriksa Dock Jepang

Sementara itu, kerumunan kecil orang telah muncul di pantai untuk melihat dermaga."Saya pikir itu akan berubah menjadi kerumunan besar," kata Havel.

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yudi Hendrich

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us