Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Puing - Puing dari D-Day Perang Dunia II Invasi di Pantai Omaha 68 Tahun Setelah Pertempuran
Puing - Puing Dari D-Day Perang Dunia II Invasi Di Pantai Omaha 68 Tahun Setelah Pertempuran   
 
Posted by Yudi Hendrich

2 years ago


Pecahan peluru dan sampah lainnya dari D-Day masih ada dalam jumlah besar di di Pantai Omaha.
Situs dari salah satu pertempuran paling ganas selama invasi D-Day pada tanggal 6 Juni 1944, Pantai Omaha adalah salah satu dari lima poin pendaratan Sekutu di sepanjang bentangan 80 kilometer dari garis pantai.
Lebih dari 160.000 tentara Sekutu datang lewat pesawat dan kapal ke pantai yang dijaga ketat, didukung oleh 5.000 kapal dan 13.000 pesawat terbang.

 



• puing-puing pecahan peluru dan lainnya dari D-Day pendaratan dalam invasi pada 6 Juni 1944 di Pantai Omaha masih ada dalam jumlah besar, para ilmuwan menelitinya.

 



• Para ilmuwan menemukan manik-manik besi bulat (foto) dan manik-manik kaca yang disebabkan oleh panas ledakan

Para ilmuwan sekarang mengatakan sisa-sisa pertempuran tetap, tersembunyi di pasir.
"Hal ini tentu saja tidak mengherankan bahwa pecahan peluru ditambahkan ke pasir Pantai Omaha pada saat pertempuran, tetapi mengejutkan bahwa selamat tahun 40-plus dan pasti masih ada hari ini," Earle McBride dari Sekolah Jackson Geosciences di The University of Texas di Austin dan Dane Picard, seorang profesor emeritus di University of Utah, mengatakan kepada Majalah earth.
 
Tim menemukan 4 persen dari mereka mengumpulkan pasir di pantai itu terdiri dari potongan-potongan pecahan peluru.
Mereka juga menemukan manik-manik besi bulat dan manik-manik kaca yang disebabkan oleh panas dari ledakan.
Menggunakan mikroskop elektron scanning, mereka dapat mempelajari bentuk, tekstur, dan ukuran dari ketiga jenis struktur eksplosif diproduksi secara lebih rinci.

 



• Para ilmuwan menemukan empat persen dari mereka mengumpulkan pasir di pantai itu terdiri dari potongan-potongan pecahan peluru di mana pasukan serangan Amerika dari Resimen Infanteri 16 (foto) terluka

 



• Para ilmuwan mampu mempelajari bentuk, tekstur, dan ukuran dari ketiga jenis struktur eksplosif diproduksi secara lebih rinci setelah sekutu mendarat kepala kerajinan menuju pantai (foto)

 kekakuan karena kekurusan beling seperti biji-bijian ini tidak terbentuk secara alami, "kata mereka.
'Aksi gelombang Biasa cenderung menumpulkan tajam. Tes lain menunjukkan pecahan-pecahan logam yang terkandung dalam jumlah besar adalah besi dan magnet. '
Ini sebelumnya telah mengira hanya terlihat sisa pertempuran berjuang di Pantai Omaha adalah casements beton di atas pantai dan pemakaman di dekatnya.

 



• Ini sebelumnya telah mengira hanya terlihat sisa pertempuran berjuang di Pantai Omaha adalah casements beton di atas pantai dan kuburan dekat (file foto)

 



• Kombinasi kimia korosi dan abrasi kemungkinan akan menghancurkan biji-bijian dari pertempuran (foto) dalam satu abad atau lebih

 



• Dengan waktu, kotoran akan semakin kecil dan terbawa oleh badai dan dibawa keluar dari pantai

"Hasil akhirnya adalah hal-hal ini akan semakin kecil dan lebih kecil dan kemudian akhirnya bisa terbawa oleh badai atau angin topan dan dibawa keluar dari pantai," kata McBride. "Jadi waktu mereka diberi nomor."
"Kombinasi korosi kimia dan abrasi kemungkinan akan menghancurkan biji-bijian dalam satu abad atau lebih, hanya menyisakan kenangan dan ingatan orang-orang untuk mengingat tingkat kerusakan yang diderita oleh mereka yang langsung terlibat dalam Perang Dunia II."

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yudi Hendrich

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us