Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Artis Wanita Indonesia Bertato Ekstrim
Artis Wanita Indonesia Bertato Ekstrim   
 
Posted by de

3 years ago

 

1.   Fahrani Empel
Fahrani mengaku sudah mengoleksi seni lukis tubuh ini sejak umur 15 tahun. Bahkan, saking banyaknya ia mengoleksi tato, dara berusia 25 tahun tersebut sampai-sampai lupa untuk menghitung jumlah ‘lukisan’ di tubuhnya sendiri.

 

“Tato bikin aku ketagihan. Tatoku sudah nggak terhitung. Jumlahnya di atas 35. Bikinnya ada yang di Jepang, Brazil, dan setiap negara yang aku pernah datangi,” ujarnya terseyum. Tato di lengan kiri bergambar bunga dengan banyak warna sementara tato yang berada di tangan kanan berupa tulisan. Kecintaanya pada tato juga kini menular ke kekasihnya Luke, surver asal Australia. Kini, kekasihnya tersebut malah memiliki 8 tato di tubuhnya. “Aku suka dia karena dia bisa menerima apa adanya dan gayanya asyik,” paparnya.
Fahrani mengatakan semua tato miliknya dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama yang diukir mulai dari kaki kiri hingga lengan kiri ia sebut sebagai “taman”. Sementara sejumlah tato yang bersarang di tubuh bagian kanan ia sebut sebagai “koran”.

Di bagian “taman,” tepatnya di bagian kaki, Fahrani mengukir sejumlah tato binatang seperti ikan, burung, dan hewan lainnya. Naik ke lengan kiri, berbagai ukiran bunga seperti kamboja, tulip, dan anggrek bulan. Fahrani mengungkapkan namanya dalam bahasa Cina memiliki arti bunga.
Sesuai namanya, sejumlah ukiran berbentuk tulisan hadir di bagian “koran.” Tulisan-tulisan tersebut antara lain faith, without madness around there is no peace within, good times, dan nama kedua orangtuanya.

 

2.   Nikita Mirzani
Artis ini memang doyan tampil seksi dan memamerkan tubuhnya yang bertato. Nikita mengaku memiliki 17 tato yang dibuat sejak tahun 2007. Salah satu tato favoritnya adalah di bagian pusar. Menurutnya, bila ia memakai bikini, ia benar-benar merasa seksi dengan keberadaan tato itu. Namun, pada awal April 2012 ini, Nikita harus mengeluarkan uang 30 juta untuk menghapus tato nama di bagian dadanya demi tawaran film. “Ini harus empat kali dilaser. Buatnya cuma Rp700 ribu, tapi hapusnya Rp30 juta,” ujarnya. “Mudah-mudahan makin banyak rezeki setelah tato ini dihapus.”

 

Kabar mengejutkan lagi datang setelah menghapus di bagian dada dan menghabiskan uang 30 juta untuk menghapus tato di dadanya, Nikita berniat ingin membuat tato di bagian bokongnya. “Aku akan bikin di tempat lain, rencananya ingin bikin di bokong,” ungkap Nikita seperti yang dilansir dari halaman okezone.

 

3.   Olla Ramlan
Olla Ramlan melengkapi jajaran selebriti wanita yang senang menghiasi tubuh dengan tato. Hingga saat ini, presenter Dahsyat itu memiliki 13 buah tato.
“Seluruhnya Tato saya ada 13, Insya Allah semua akan dihilangkan, saat ini dalam tahap proses,” kata Olla Ramlan.

 

 

Belakangan Olla mengaku ikhlas menjalani proses penghapusan tato-tato itu. “Sebenarnya, kalau dilakukan dengan ikhlas, enggak ada beban ya. Kalau di Islam kan tato juga enggak boleh,” ujarnya. “Ini permintaan calon (suami) saya, bukti sebagai orang yang ingin tampil lebih baik dan serius,” sambungnya.
Tanpa tato, Olla merasakan dampak positifnya terhadap pekerjaannya. “Ini kan bagus buat saya juga. Apalagi, ada banyak tawaran iklan, kayak sabun, yang enggak mau karena tato ini,” ujarnya lagi.

 

4.   Poppy Sovia
Bagi artis muda Poppy Sovia, tato adalah bagian dari bentuk ekspresi. Tak heran bila aktris yang membintangi film KERAMAT ini mempunyai lumayan banyak tato di beberapa bagian tubuh, kaki, dan tangannya. Uniknya, kebanyakan gambar tato Poppy berupa tokoh kartun dan simbol-simbol alam.”Karena bagi gue, tato adalah pilihan untuk ekspresi, kalau penyanyi bisa mengekspresikan lewat lagu, dan penulis melalui kata-kata, gue dengan tato,” tuturnya.

 

Poppy Sovia mengaku telah kecanduan tato. Di tubuhnya terhias sedikitnya enam buah tato.

“Tato itu memang bikin addict. Tapi kalau aku sih lebih ke mood,” tutur bintang film Mengejar Mas-mas ini terkait ketertarikannya pada seni.
Ketika suasana hati sedang senang, Poppy memang kerap tergoda untuk menambah koleksi tato di tubuhnya. “Mikirnya memang agak lama, karena takut malah mengecewakan. Tato kan nempel seumur hidup,” ujarnya.

Semua tato di tubuhnya, menurut Poppy, memiliki makna sendiri-sendiri. “Awal pertama kali ditato tahun 2006. Tatonya bintang,”
Mengapa bintang? “Saya suka banget bintang. Bintang itu simbol keindahan,” jawab Poppy. “Saya tambah lagi bintang di tangan, terus tato peri di punggung, dan ada juga tato burung walet,” ungkapnya.

 

5.   Ratu Felisha
Istri dari Jules Korsten ini diketahui memiliki tiga buah tato di badannya. Tato-tato tersebut antara lain, bergambar mahkota di punggung, tato gambar rantai di pergelangan kaki kiri dan sebuah tato di tempat tersembunyi.
 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by de

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us