Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Habib Rizieq Lady Gaga Penyembah Lucifer
Habib Rizieq : Lady Gaga Penyembah Lucifer   
 
Posted by Yos

2 years ago

Ketua Front Pembela Islam Rizieq Syihab mengaku tak mengubah sikapnya soal Konser penyanyi Lady Gaga yang rencananya berlangsung di Jakarta, Minggu 3 Juni 2012 mendatang. Rizieq mengancam akan membubarkan konser jika promotor tetap mengelar konser.

 

Poster konser Lady Gaga yang terpasang di sebuah tiang monorel Jalan Asia Afrika, Jakarta



"Saya akan kerahkan umat Islam Jakarta untuk membubarkan konser itu" kata Rizieq saat menjadi pembicara dalam Milad Gerakan Pemuda Kabah se Jawa Tengah, di Kaloran, Temanggung, Sabtu 12 Mei 2012. " Mengapa? Karena Lady Gaga merupakan penyembah Lucifer"



Lucifer, kata Rizieq, adalah nama iblis dalam Bibel (Alkitab). Lady Gaga, kata Rizieq lagi, sudah menyatakan akan mengikat Kerajaan Iblis di seluruh dunia. " Jadi kalau dia pentas, saya kerahkan umat untuk membubarkan"



Rizieq mengaku telah mempelajari betul siapa dan bagaimana Lady Gaga. Terutama bagaimana dia konser di sejumlah negara. Karenanya, FPI akan mendesak pemerintah untuk tak mengizinkan digelarnya konser Lady Gaga itu.



Bila konser tersebut mendapat izin dan tetap dilangsungkan, Habib Rizieq dan FPI akan segera menyampaikan langsung ke Presiden SBY soal keberatannya itu. Lebih lanjut, ia mengatakan tak bakal bertanggung jawab atas keamanan Jakarta. Sebab ia bersama barisan FPI akan turun ke jalan bila konser penyanyi penuh sensasi itu tetap berjalan. "Saya tidak tanggung jawab bila konser tersebut tetap digelar. Kalau ingin Jakarta chaos, silakan gelar saja," kata dia.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/05/13/219403509/Rizieq-Syihab-Lady-Gaga-Penyembah-Lucifer

 

fyi:

Tanpa bermaksud  memainkan isu SARA, yang terhormat Mr. Habib Rizieq tahu mengenai Lucifer, sang penghulu Setan yang tertulis dalam Alkitab. Patut dipertanyakan, kalau ia mempercayai isi Alkitab, mengapa kelompoknya selalu memerangi umat agama tertentu?

 

Bukannya agama "tertentu" tersebut mengizinkan konser Lady Gaga, bahkan sebenarnya menonton dan mendengar Lady Gaga adalah diharamkan (lagu "Alejandro" jelas-jelas menghujat Allah). Tetapi manusia itu dikaruniakan kebebasan untuk memilih. Allah tidak pernah memaksa manusia untuk menurutiNYA, tetapi IA telah memberitahukan konsekuensi yang akan dihadapi kalau manusia tidak hidup menurut jalanNYA.

 

Semoga sekiranya rakyat Indonesia, bisa menggunakan kedewasaan imannya dalam memilih dan bertindak

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yos

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us