Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Waw…Wanita Cantik Dengan Bulu Ketiak yang Lebat
Waw…Wanita Cantik Dengan Bulu Ketiak Yang Lebat   
 
Posted by Yudi Hendrich

3 years ago



Anda harus menyerahkannya ke Emer O'Toole. Tidak banyak wanita akan pergi di TV nasional mengenakan gaun hitam tanpa lengan jika mereka tidak mencukur ketiak mereka selama 18 bulan.
Namun Emer sangat cukup bangga mengangkat lengan ramping pada Pagi ini pekan lalu mengungkapkan bahwa dia tidak mencuku. Dan kita tidak berbicara sedikit bulu di sini - ia mengungkapkan jenggot ketiak yang akan membuat Osama bin Laden bangga.
Astaga, itu mengerikan. Seperti juga kaki berbulu nya untuk mencocokkan.Melihatnya aku hampir tidak ada nafsu untuk sarapan.

 



Bangga berbulu: Emer O'Toole menunjukkan ketiak nya di Pagi Ini

Tentu saja, dia bukan wanita pertama yang ditangkap oleh kamera dengan ketiak berbulu - ketika Julia Roberts muncul di premier dan mengungkapkan bahwa jenggot Rolf Harris terselip di ketiak.
Sementara saya tidak tahu mengapa aktris Pretty Woman memutuskan untuk membiarkan ini terjadi, Emer mengklaim bahwa mencukur rambut tubuh adalah anti-feminis, dan sesuai dengan 'norma-norma gender buatan'.
 

 

Emer belum dicukur di bawah lengan atau kakinya selama 18 bulan

 

 


Emer bukanlah wanita pertama yang secara terbuka memamerkan rambut di bawah lengan, Julia Roberts juga pernah melakukannya di sebuah premier film.


 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Yudi Hendrich

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us