Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Nazarudin "Saya Buka Semua, Bubar Republik Ini"
Nazarudin:"Saya Buka Semua, Bubar Republik Ini"   
 
Posted by Hidsan Koesmara Putra

3 years ago

JAKARTA -Terdakwa mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin mengaku telah memiliki "kartu hitam" atas kasus dugaan korupsi pembangunan Wisma atlet SEA GAMES, di Jakabaring, Palembang Sumatera Selatan. Nazar kemudian tegas mengatakan, Republik Indonesia akan mengalami kehancuran jika semuanya ia bongkar.
"Nanti, kalu mau saya buka semua, bubar Republik ini," ucap Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (12/3/2012).
Lebih lanjut, Nazar mengimbau agar tak ada sejumlah kader Partai Demokrat (PD) yang menyerangnya mengatasnamakan partai. Jjika memakai embel-embel kepartaian, Nazar mengancam, siap melawan untuk membuka semua terkait partai berlambang mercy tersebut. Oleh karenanya, sambung Nazar, pempersilahkan siapa pun yang ingin menyerangnya. Namun, hal itu garus lebih dulu dibuktikan dan tentunya tak mengatasnamakan partai.
"Kalau mau serang saya, individual saja jangan bawa-bawa partai. Kalau saya sudah buka semua baru tau mereka. saya lebih baik buka semua ke KPK untuk tidak fitnah. Tapi jika ada yang menantang melalui kepartaian saya siap buka juga," Nazaruddin mengingatkan.


---------------------------------------
Emangnya Republik Indonesia = Demokrat? :D
 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Hidsan Koesmara Putra

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us