Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Seleb dengan Rumah Berhantu
Seleb Dengan Rumah Berhantu   
 
Posted by nisaipeh

2 years ago

Our Sponsor

Siapa sangka rumah-rumah mewah dan megah para selebritis ternyata banyak hantunya? Nggak percaya? Nih beberapa rumah artis yang ada hantunya!

 

NICHOLAS CAGE



 

Rumah aktor yang satu ini dipercaya sebagai rumah yang paling seram dan berhantu di wilayahnya, New Orleans. Pasal, rumah tersebut dulu dimiliki oleh seorang sosialita kaya yang selalu menyiksa budaknya hingga mati di rumah tersebut. Bagaimana tidak berhantu? Tapi akhirnya, Nick tidak kuat dan menjual rumah tersebut seharga $2.3 juta.

 

KE$HA


 


Bekas rumahnya di L.A. dulu, membuatnya takut hingga penyanyi cantik ini memutuskan untuk pindah. Dia mengaku harus selalu memaksa kawan-kawannya untuk menginap di rumahnya. Menurut Ke$ha, dia tidak akan diganggu jika ada orang lain di rumahnya. Tapi kalau dia sendirian....

 

JENNA BUSH-HAGER


 

Bahkan, ada hantu di White House, Amerika! Sebagai anak dari mantan Presiden Bush, Jenna beberapa kali menginap di rumah tersebut. Dan dia mengaku sering didatangi oleh makhluk tak diundang. Bahkan, di ruang perapian, tiba-tiba dia mendengar suara musik tahun 1920-an. Tidak tunggu-tunggu lagi, dia langsung ngacir ke kamar kakaknya!

 

ALYSON HANNIGAN




Aktris mungil ini juga mengaku rumahnya dihantui. Dia sendiri tidak tahu kenapa hantu tersebut bisa ada dalam rumahnya. Tapi menurutnya, hantu tersebut sangat ramah. Awalnya dia melihat siluet seorang pria di kamar mandi. Dia pikir itu adalah suaminya, hingga dia sadar suaminya sedang terlelap di sampingnya...

 

ADELE




Rumah yang baru saja ditempatinya tersebut ternyata berhantu! Pemenang banyak piala Grammy Awards ini sering mendengar suara-suara misterius pada malam hari. Saking takutnya, dia sampai harus memanggil pengawal perempuannya untuk menemaninya di rumah tersebut.

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by nisaipeh

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us