Memobee
Everybody's a Journalist  Add Journal  
Foto&Video : PM Australia, Julia Gillard Jatuh Gara-Gara Heels Nyangkut Di Rumput
Your Browser does not support this video
Foto&Video : PM Australia, Julia Gillard Jatuh Gara-Gara Heels Nyangkut Di Rumput    
 
Posted by Amy Anjani

2 years ago

Our Sponsor

Perdana Menteri Australia jatuh tepat di wajah ketika hak-nya terjebak di rumput-rumput di India. Julia Gillard sedang dalam kunjungan muhibah ke India ketika dia jatuh ke tanah. Dia pernah kehilangan sepatu suede biru selama demonstrasi Aborigin di Canberra pada bulan Januari dan hanya dua bulan yang lalu dia menyelinap keluar dengan satu sepatu hak tinggi sambil berjalan di atas panggung di sebuah pertemuan di Custom House Sydney.

 

 

 

Sekarang dia jatuh lagi, kali ini setelah kunjungan ke Memorial Gandhi di New Delhi pada hari terakhir dari tiga hari kunjungan kenegaraan ke India. Dia sedang dikawal ke Istana Kepresidenan oleh sekelompok pejabat ketika ia tiba-tiba jatuh ke depan rumput, mendarat di tangan dan lutut.

 

Ketika ajudan berbalik untuk membantunya dia mengatakan kepada mereka: "Aku baik-baik saja. Tumitku terjebak di rumput. " Kemudian dia tertawa dari insiden tersebut, menjelaskan bahwa tidak seperti laki-laki yang mengenakan sepatu datar, itu adalah risiko pekerjaan bagi perempuan mengenakan sepatu hak. "Aku baik-baik," ulangnya. "Untuk pria bisa memakai sepatu datar sepanjang hari setiap hari, jika Anda memakai hak itu bisa masuk ke rumput lembut dan ketika Anda menarik kaki Anda keluar, sepatu terjebak dan sisanya adalah seperti yang Anda lihat."

 

 

 

Ketika seseorang menyarankan mungkin dia bisa memakai sepatu bot untuk mencegah kecelakaan yang sama dia menolaknya. Katanya, akan menyebabkan segala macam kritik fashion di Australia di mana dia akan disalahkan untuk mengenakan sepatu boots dengan rok.

 

 

 

 

Dari tiga insiden sepatu yang ia alami dalam tahun ini, yang jatuh di Delhi ini adalah yang paling spektakuler. Tapi seiring drama berjalan, hari ia dikelilingi oleh pemrotes yang marah di Canberra adalah yang paling menakutkan. Di belakangnya, ia meninggalkan epatu biru tersebut yang mana beberapa demonstran mengancam untuk menjual di eBay - sebelum dikembalikan kepadanya. (DAILYMAIL.CO.UK)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Amy Anjani

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us