Memobee
Everybody's a Journalist     Add a Journal   
Manfaat Cuka Apel Bagi Kesehatan
Manfaat Cuka Apel Bagi Kesehatan   
 
Posted by Tri Herlambang

3 years ago

Our Sponsor
Sejak pertama kali Cuka apel alami telah dikenal sebagai "makanan yang sempurna dari bumi". Cuka Apel mengandung asam asetat; asam organik lemah yang tidak terdisosiasi yang bertindak dengan mengganggu sistem energi, makanan dan transportasi dari bakteri agresif dan mikroorganisme. Organisme berbahaya berkembang dalam kondisi asam lemah atau sedikit alkali. Anda dapat yakin bahwa melalui penggunaan secara teratur Cuka Apel perusahaan Anda akan mampu mengatasi tuntutan peternakan intensif dan produksi. Hal ini juga diyakini bisa membantu mengatasi defisiensi yang merupakan hasil dari gizi buruk. Cuka apel mendukung fungsi tubuh yang alami dan sangat ideal untuk mencegah penyakit. Cuka Apel mengandung malic acid yang meningkatkan proses pencernaan dan merangsang nafsu makan hewan dengan buffering pH dalam usus. Cuka Apel mengatasi infeksi dengan memurnikan darah dan memungkinkan sistem pertahanan hewan alami untuk melawan kembali.

Cuka apel adalah cairan hasil fermentasi buah apel segar. Mengandung pektin, jenis serat larut air yang dapat mengikat kelebihan kolesterol dan logam berat dalam saluran usus dan membuangnya ke luar.

Sebagai info saja, konon orang Mesir zaman dahulu memanfaatkan cuka apel untuk mengatasi masalah berat badan. Cuka apel juga sudah digunakan sejak ratusan tahun untuk mengurangi nyeri pada artritis, mengobati sakit tenggorokan, jerawat dan gangguan kulit lainnya, hipertensi, rambut berketombe, kulit terbakar matahari, peningkatan kadar kolesterol.

Walaupun aroma dan rasanya asam, cuka apel tidak meningkatkan keasaman pada tubuh. Dengan catatan, PRODUK HARUS DIBUAT SECARA ORGANIK DAN DIAMBIL DARI APEL YANG DITANAM SECARA ORGANIK PULA (tidak menggunakan pupuk dan pembasmi hama kimiawi). Produk cuka apel organik sudah dibuktikan aman dan efektif, termasuk digunakan untuk anak-anak.

Berikut manfaat cuka apel bagi kesehatan :

1.Menurunkan kadar gula dalam darah

2.Membersihkan kulit

3.Mengurangi iritasi kulit

4.Mengatasi sembelit

5.Menurunkan kegemukan

6.Dapat sebagai Theraphy Ginjal dan Kandung Kemih

7.Mengurangi gangguan asma

8.Pencegah Sakit tenggorokan dan amandel
 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by Tri Herlambang

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us