Memobee
My Review    Add a Review  
27 Film Akhir Tahun 2011 (part 1)
27 Film Akhir Tahun 2011 (part 1)   
 
Posted by Cikita

2 years ago

Our Sponsor

                Akhir tahun 2011 sudah di depan mata. Belasan film sudah dijadwalkan rilis dari mulai akhir bulan November hingga akhir Desember untuk menutup akhir tahun 2011. Berikut ini film-film yang bisa anda saksikan sampai akhir tahun ini untuk dijadikan salah satu agenda menutup tahun 2011, antara lain:

1.       1. Arthur’s Christmas (November)


Bercerita tentang sosok Arthur, anak dari Santa Claus yang harus mengantarkan sebuah hadiah kepada seorang anak perempuan. Film animasi ini diisi suaranya oleh James McAvoy, Bill Nighy dan lainnya.

2.       2. Hugo (November)


Film petualangan 3D ini dinanti oleh para penikmat film, karena nama besar sutradaranya, Martin Scorsese. Dibintangi oleh aktor-aktor seperti Jude Law, Sasha Baron Cohen, Asa Butterfield dan Chloe Moretz.

3.       3. The Muppets (November)


Setelah kegagalan film Muppets from Space, The Muppets diharapkan mampu mengembalikan tokoh-tokoh boneka yang terkenal sejak tahun 90-an ini.

4.       4. A Dangerous Method (November)


Film drama historis yang bersetting pada masa PD I ini bercerita tentang dua tokoh dalam dunia psikologi, Sigmund Freud dan Carl Jung. Film ini juga dibintangi oleh Keira Knightley sebagai wanita yang menginspirasi dua tokoh besar dunia psikoanalisis.

5.       5. My Week with Marilyn (November)


Diambil dari buku The Prince, The Showgirl and Me ini bercerita tentang satu minggu kehidupan aktris sensasional Marilyn Monroe di London.

6.       6. Rampart (November)


Film drama yang bercerita mengenai keburukan polisi Los Angeles, terkait dengan berbagai skandal, peredaran narkoba dan sebagainya. Film ini disutradarai oleh Oren Moverman.

7.       7. The Artist (November)


Film yang disutradarai dan ditulis oleh Michel Hanazavicius ini merupakan sebuah film bisu hitam putih. Mengangkat cerita dengan setting tahun 1927, film ini juga mendapat sorotan dari berbagai pihak karena unik.

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us