Memobee
My Review    Add a Review  
10 Tips Untuk Membuat Suami Setia Dan Tidak Berselingkuh
10 Tips Untuk Membuat Suami Setia Dan Tidak Berselingkuh    
 
Posted by Dea Anindita

11 months ago

Our Sponsor

Cobalah 10 cara untuk mencegah perselingkuhan dalam hubungan anda! Kebanyakan pria tidak berselingkuh karena mereka tidak mencintaimu lagi. Pria curang karena mereka ingin lebih banyak variasi dalam kehidupan seks mereka. Beberapa mengeluh bosan.

 

Mereka ingin merasa dipuja oleh pasangan mereka, mereka lelah mengecewakan anda, dan mereka tidak lagi merasa menjadi prioritas anda. Kadang-kadang itu karena Anda berbicara bahasa cinta yang berbeda. Apapun alasannya, pria memiliki keinginan untuk merasa dihormati dan dihargai oleh pasangannya.

 

 

Jadi, inilah 10 cara untuk mencegah pasangan anda berselingkuh :

 

 1. Bersedia untuk memulai seks. Pria menyamakan seks dengan keinginan. Bantu paangan anda untuk merasa diinginkan dengan mengekspresikan cinta anda dengan cara fisik.

 

 2. Terbukalah untuk melakukan beberapa eksperimen. Hal ini dapat memudahkan anda untuk mendapatkan nyaman dan menjadi terbuka untuk pengalaman seksual yang berbeda. Biarkan pasangan anda mencoba hal-hal baru dengan anda. Jika anda tidak, akan ada orang lain yang akan melakukannya.

 

 3. Jangan over-accommodate. Terkadang dalam suatu hubungan, seorang wanita dapat menjadi terlalu akomodatif. Tiap pria mempunyai pandangan sendiri terhadap kehidupannya kelak dengan pasangannya. Wanita yang bekerja menjadi seseorang yang pasangannya inginkan, namun lama-lama ia akan kehilangan segalanya. Setelah itu, pasangan mereka akan bingung apakah hal tersebut yang mereka inginkan atau tidak.

 

 4. Jangan menjadi terlalu mengontrol. Seringkali tanpa disadari, ketika kita masuk ke dalam hubungan kita mencoba untuk mengontrol orang lain untuk melakukan apa yang terbaik bagi kita. Kami terlibat dalam kebiasaan hubungan destruktif seperti mengeluh, menyalahkan, mengkritik, mengomel, mengancam, menghukum untuk mengontrol.

 

 

 5. Pastikan dia tahu betapa anda menghargai dia. Kadang-kadang ketika wanita "mendapatkan" pria dan menikah, mereka mulai merasakan keamanan yang palsu. Ingat, semua hubungan bersifat sukarela. Seseorang dapat meninggalkan anda setiap saat. Dengan tingkat perceraian 50% lebih di negeri ini, kita perlu mengingat betapa pentingnya untuk menjaga hubungan yang positif.

 

 6. Biarkan dia memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Beberapa pria selingkuh karena mereka mulai merasa dibatasi oleh suatu hubungan. Terlibat dalam affair dapat memberikan mereka rasa kebebasan yang mereka rasa hilang dalam suatu hubungan. Luangkan waktu untuk pasangan anda untuk dirinya sendiri tanpa anda. Jangan mencoba untuk memonopoli seluruh waktu pasangan anda. Terbuka untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, mengejar hobi, dll sehingga dia tidak merasa dia tidak punya kebebasan.

 

 7. Sadarilah emosi Anda. Apakah kita menyadari hal itu, perempuan sangat panda menggunakan emosi mereka untuk berkomunikasi dengan volume suara keras tanpa berbicara satu kata pun. Kita berkomunikasi dengan kemarahan, geram, kesedihan dan kekecewaan yang diterima oleh partner kita.

 

 8. Prioritaskan hubungan anda. Ini bisa menjadi pekerjaan, anak, kerabat sakit, amal atau apa pun yang menempatkan suaminya diposisi kedua dari semua hal-hal tersebut. Prioritaskan hubungan anda atas segala sesuatu yang lain. Ini adalah hubungan yang anda inginkan untuk bertahan selamanya. Hal-hal lain akan berangsur hilang dan hubungan akan tetap ada jika anda cenderung hati-hati.

 

 9. Belajar bahasa cintanya. Jika anda tidak mengetahui karya Dr Gary Chapman The Five Cinta Bahasa, silahkan baca. Belajar bahasa cinta pria anda dan berbicara kepadanya secara teratur. Dia akan tahu bahwa ia dicintai dan tetap setia kepada anda.

 

 10. Cari pola hubungannya. Cobalah untuk bertanya pada orang-orang terdekatnya bagaimana sejarah hidup pasangan anda dengan wanita lain. Pertahankan hubungan anda sampai kapanpun .

 

(yourtango)

 
 
 
 
 
Please login or sign up to comment
Other Articles by

Related Stories

Trending Articles


About Us | Term of Service | Contact Us